GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Seminar Pembinaan Pasutri

Tanggal Buat: Mon, 17 Oct 2022     Tanggal Sunting: Mon, 17 Oct 2022     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Komisi Dewasa - Departemen Pembangunan Gerejawi BPMSW GKI SW Jateng telah melaksanakan Seminar Pembinaan Pasangan ...

Komisi Dewasa - Departemen Pembangunan Gerejawi BPMSW GKI SW Jateng telah melaksanakan Seminar Pembinaan Pasangan Suami-Istri (Pasutri) Usia Pernikahan 1 - 5 Tahun pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, dengan penyelenggaraan secara hybrid, yakni secara tatap muka terbatas yang bertempat di GKI Serpong, dan secara online melalui ZOOM Meeting. 
Puji syukur bahwa acara ini berjalan lancar dan sukses dalam limpahan kasih Tuhan. 

Seminar Pembinaan Pasutri Usia Pernikahan 1 - 5 Tahun diikuti oleh 54 pasutri wakil dari beberapa Komisi Dewasa GKI lingkup SW Jateng, 1 pasutri wakil dari Komisi Dewasa GKI Sutopo (GKI SW Jabar), dan 1 pasutri wakil dari Komisi Dewasa GKI Pondok Tjandra Indah (GKI SW Jabar).
Hadir sebagai nara sumber yakni Pasutri Ita - Roy Sangkilawang, dengan moderator Pasutri Jan - Ami, dan didukung kesaksian oleh Pasutri Victor - Tina dan Pasutri Pdt. Manda Laika Dandel - Gregy. 

Semoga Seminar Pembinaan Pasutri ini dapat memberikan tambahan wawasan, ilmu, dan pengetahuan untuk para pasutri jemaat GKI lingkup SW Jateng, sehingga dapat digunakan untuk perkembangan dan pembangunan Komisi Dewasa dimasing-masing gerejanya.
Terima kasih kepada GKI Serpong beserta multimedia yang telah menyediakan sarana dan prasarana untuk acara ini. 
Tuhan memberkati.