GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XXVIII Majelis Klasis (P XXVIII MK) GKI Klasis Purwokerto |Kulon Progo, 23-24 Oktober 2023

Tanggal Buat: Mon, 30 Oct 2023     Tanggal Sunting: Mon, 30 Oct 2023     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Senin – Selasa, 23-24 Oktober 2023, Majelis GKI Klasis Purwokerto telah melaksanakan Persidangan XXVIII Majelis ...

Senin – Selasa, 23-24 Oktober 2023, Majelis GKI Klasis Purwokerto telah melaksanakan Persidangan XXVIII Majelis Klasis (P XXVIII MK) GKI Klasis Purwokerto. Puji syukur kita panjatkan bahwasanya persidangan yang dibuka pada pukul 12.00 WIB dengan ibadah pembukaan oleh Majelis Jemaat GKI Purworejo di Hotel Ibis, Kulon Progo ini dapat berjalan dengan lancar dan hikmat. Persidangan kali ini dilaksanakan selama 2 hari dan dilaksanakan dalam rangka Percakapan Gerejawi untuk proses lanjutan kependetaan atas diri Pnt. Karsten Anyndya P. (GKI Purbalingga) dan Pnt. Ester Novaria (GKI Kebumen). 

Selamat untuk Pnt. Karsten Anyndya P. (GKI Purbalingga) dan Pnt. Ester Novaria (GKI Kebumen) dimana berdasarkan percakapan gerejawi calon pendeta ini dinyatakan layak untuk diproses menjadi pendeta. Doa dan harapan agar calon Pendeta ini dapat semakin bertumbuh, lebih maju dalam karya dan pelayanannya, serta menjadi berkat dan damai sejahtera untuk perkembangan dan pembangunan dari jemaat yang dilayaninya.

Terima kasih kepada segenap panitia dan peserta persidangan XXVIII Majelis Klasis (P XXVIII MK) GKI Klasis Purwokerto yang telah mendukung terlaksananya persidangan ini, semoga apa yang diputuskan dalam persidangan kali ini dapat semakin membangun pertumbuhan pelayanan GKI lingkup Klasis Purwokerto.

Tuhan memberkati.