GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

PERSIDANGAN XXV MAJELIS KLASIS (PMK) GKI KLASIS SEMARANG TIMUR

Tanggal Buat: Tue, 11 Jul 2023     Tanggal Sunting: Tue, 11 Jul 2023     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji syukur kita haturkan kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah memberikan kesempatan kepada BPMK GKI ...

Puji syukur kita haturkan kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah memberikan kesempatan kepada BPMK GKI Klasis Semarang Timur, sehingga dapat terlaksananya Persidangan XXV Majelis Jemaat GKI Klasis Semarang Timur pada Kamis – Jumat tanggal 22 – 23 Juni 2023 di Griptha Hotel, Kudus dengan Jemaat penerima GKI Karangsaru. Persidangan Majelis Klasis ini mengngkat tema “Kesalingan Untuk Menumbuhkan” dan diawali dengan Ibadah perjamuan kudus, persidangan ini di ikuti oleh utusan masing-masing Majelis Jemaat GKI lingkup Klasis Semarang Timur (utusan dari 10 Majelis Jemaat GKI).

Semoga dengan terlaksananya pesridangan Majelis Klasis ini dapat mendatangkan kebaikan, kemajuan, dapat lebih menjadi berkat bagi kita semua, dan membuahkan keputusan-keputusan bersama dalam rangka pengembangan GKI Klasis Semarang Timur agar masing-masing Jemaat bisa saling menumbuhkan dan berkembang secara berkesinambungan dalam Pelayanan dan Kesaksian yang menghadirkan Damai Sejahtera serta demi kemuliaanNya.

Tuhan memberkati