GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

PERSIDANGAN XXV MAJELIS KLASIS GKI KLASIS MAGELANG

Tanggal Buat: Wed, 26 Jul 2023     Tanggal Sunting: Wed, 26 Jul 2023     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Dalam kesempatan ini, kita mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, terutama GKI Temanggung yang telah ...

Dalam kesempatan ini, kita mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, terutama GKI Temanggung yang telah sukses sebagai jemaat penerima Persidangan XXV Majelis Klasis/ MK GKI Klais Magelang. Persidangan XXV ini dilaksanakan di Wisma Sejahtera, Magelang pada hari Senin – Selasa tanggal 24 – 25 Juni 2023 dengan mengangkat tema “Kobarkan Api Semangat dan Sukacitamu”, semoga dengan tema ini Jemaat GKI lingkup Klasis Magelang dapat menjadi pelayan-pelayan Tuhan dengan semangat dan sukacita yang dapat terus mewujudkannya didalam pelayanan kita kepada Tuhan maupun kepada sesama melalui program-program kerja yang sudah maupun akan disusun.

Tak lupa juga, BPMK GKI Klasis Magelang mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara sehingga persidangan ini dapat berjalan dengan lancar.

Semoga melalui persidangan kali ini dapat menghasilkan keputusan yang dapat lebih membangun kemajuan Jemaat GKI lingkup Klasis Magelang dalam pelayanannya.

 

Tuhan memberkati.