GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XXV Majelis Klasis GKI Klasis Jakarta 1

Tanggal Buat: Thu, 14 Jul 2022     Tanggal Sunting: Thu, 14 Jul 2022     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus Raja Gereja yang menyertai, sehingga Majelis Klasis Jakarta 1 ...

Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus Raja Gereja yang menyertai, sehingga Majelis Klasis Jakarta 1 dapat mengadakan Persidangan XXV Majelis Klasis GKI Klasis Jakarta I secara luring di GKI Kwitang. Di tengah Pandemi yang masih terjadi di dunia dan di negara kita khususnya, Persidangan XXV Majelis Klasis ini dilaksanakan pada hari Jumat - Sabtu tanggal 8-9 Juli 2022 dengan mengangkat tema "Harmono Menembus Batas" dengan Jemaat penerima GKI Pulomas.  

Persidangan XXV Majleis Klasis kali ini akan membahasa materi Majelis Klasis yang disiapkan BPMK, materi Majelis Sinode Wilayah yang disiapkan BPMSW, dan materi Majelis Sinode yang disiapkan oleh BPMS. Dari Majelis Sinode secara khusus kita diajak bergumul dan ikut memutuskan materi amendemen Tata Gereja dan Tata Laksana GKI 2009. Dengan terlaksananya persidangan ini, diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang memberi semangat kehidupan kita berjemaat baik dalam semua lingkup dan semoga dengan pertolongan Tuhan, Persidangan kali ini dapat membawa dampak dan kontribusi demi pembangunan klasis di saat ini dan masa yang akan datang. Seraya itu kita dapat semakin menpererat persekutuan kita. Semoga apa yang kita kerjakan dan hal-hal yang diputuskan semakin membangun dan memperlengkapi pelayanan kita bersama. Allah Tritunggal yang telah menyertai dan menolong perjalanan kita akan terus membimbing dan memberkati langkah-langkah kita ke depan. Amin.

Akhir kata, kepada seluruh panitia, anggota BPMK GKI Klasis Jakarta -1 dan seluruh peserta Persidangan XXV Majelis Klasis Jakarta-1, mengucap terimakasih kerena telah mendukung dan melaksanankan persidangan ini dengan sukses.
Tuhan meberkati pelayanan kita bersama.