GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XXI Majelis Klasis (P XXI MK) GKI Klasis Purwokerto Tahun 2017

Tanggal Buat: Mon, 07 Aug 2017     Tanggal Sunting: Mon, 07 Aug 2017     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji syukur  kepada Tuhan Yesus Kristus, Sang Kepala Gereja yang telah memimpin perjalanan pelayanan BPMK ...

Puji syukur  kepada Tuhan Yesus Kristus, Sang Kepala Gereja yang telah memimpin perjalanan pelayanan BPMK GKI Klasis Purwokerto hingga tahun ke-2 pelayanan, sehingga pada hari Rabu-Jumat tanggal 2-4 Agustus 2017 bertempat di Hotel Oxalis Magelang, BPMK GKI Klasis Purwokerto dapat melaksanakan Persidangan XXI Majelis Klasis (P XXI MK) GKI Klasis Purwokerto. Adapun Jemaat penerima persidangan ini adalah GKI Gatot Subroto Purwokerto. Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Theofanny Sutanto, Pendeta GKI Basis Pelayanan Jemaat GKI Gatot Subroto, Purwokerto, dengan Tema : "Menjadi Gereja Yang Relevan dan Signifikan". 

Mengacu dengan tema pelayanan BPMK GKI Klasis Purwokerto Masa Pelayanan 2015-2018 yaitu "Menumbuhkan Yang Muda, Membuahkan Yang Dewasa" - masih menjiwai seluruh pelayanan yang telah dilakukan BPMK GKI Klasis Purwokerto untuk tahun 2017-2018.

Dalam P XXI MK GKI Klasis Purwokerto, BPMK beserta Badan-Badan Pelayanan Klasis GKI Klasis Purwokerto memaparkan Laporan Evaluasi Program Kerja dan Anggaran tahun pelayanan 2016-2017, dan membahas rencana Program Kerja dan Anggaran BPMK dan Badan Pelayanan GKI Klasis Purwokerto tahun 2017-2018. Disamping itu, juga membahas materi persidangan dari BPMSW GKI SW Jateng, dan materi dari BPMS GKI.

P XXI MK GKI Klasis Purwokerto tahun 2017 ditutup dengan Ibadah Penutup, dilayani GKI Gombong. Kiranya melalui semangat dan kebersamaan pelayanan baik BPMK GKI Klasis Purwokerto, Jemaat-Jemaat GKI lingkup klasis Purwokerto, dan terkait lainnya maka pembangunan jemaat, persekutuan, kesaksian dan pelayanan, kepemimpinan dapat terus lebih berkembang.

Tuhan memberkati pelayanan kita bersama.