GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XX Majelis Klasis (P XX MK) GKI Klasis Semarang Timur | 11 - 12 Juli 2017 | GKI Taman Majapahit, Semarang

Tanggal Buat: Thu, 13 Jul 2017     Tanggal Sunting: Thu, 13 Jul 2017     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Tak ada kata yang patut kita panjatkan selain mengucap Syukur kepada Tuhan, karena atas karuniaNYA, ...

Tak ada kata yang patut kita panjatkan selain mengucap Syukur kepada Tuhan, karena atas karuniaNYA, BPMK GKI Klasis Semarang Timur dapat melaksanakan Persidangan XX Majelis Klasis (P XX MK) GKI Klasis Semarang Timur pada hari Selasa - Rabu, 11 - 12 Juli 2017 bertempat di GKI Taman Majapahit, Semarang.  P XX MK GKI Klasis Semarang Timur kali ini mengangkat tema : "Spiritualitas Kebersamaan" dengan Ibadah Pembukaan dilayani oleh Pdt. Surya Samudra Giamsjah.

P XX MK GKI Klasis Semarang Timur, selain memaparkan Program Kerja BPMK dan Badan Pelayanan beserta Laporan Keuangan, juga membahas materi dari BPMSW GKI SW Jateng dan BPMS GKI. Di dalam PMK ini juga dilaksanakan Percakapan Gerejawi dalam rangka Proses Kependetaan atas diri Pnt. Vania Natasha - calon pendeta GKI basis pelayanan GKI Blora. Sebagai Pencakap pada Percakapan Gerejawi : Pengajaran yakni Pdt. Addi Soselia Patriabara (PTKSW GKI SW Jateng Basis Pelayanan LPP Sinode GKJ dan GKI SW Jateng, Yogyakarta) dan Pencakap pada Percakapan Gerejawi : Tata Gereja yakni Pdt. Agus Wijaya (Sekum BPMSW GKI SW Jateng masa pelayanan 2015-2019). Puji Tuhan hasil dari rangkaian percakapan gerejawi menyatakan bahwa Pnt. Vania Natasha layak untuk diproses tahap kependetaan selanjutnya menjadi Pendeta GKI Basis Pelayanan Jemaat GKI Blora.  Sebagai penutup dalam persidangan ini adalah Ibadah Penutup oleh Pdt. Albert Aresto Pandiangan (Pendeta GKI basis pelayanan Jemaat GKI Rembang).

Semoga dengan dilaksanakan P XX MK GKI Klasis Semarang Timur, Roh Kudus yang tidak terbatas akan menyempurnakan pelayanan dan kebersamaan segenap Jemaat GKI lingkup Klasis Semarang Timur untuk terus menjadi berkat dan dapat mendukung Pembangunan Jemaat dan Klasis GKI lingkup Klasis Semarang Timur (dan lingkup SW Jateng) serta menjadi saluran berkat bagi masyarakat sekitarnya. 

Selamat dan terimakasih untuk jerihlelah panitia pelaksana persidangan yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mempersiapkan dan pelaksanaan persidangan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Tuhan memberkati pelayanan kita bersama.