GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XVIII Majelis Klasis (P XVIII MK) GKI Klasis Yogya Tahun 2017

Tanggal Buat: Mon, 07 Aug 2017     Tanggal Sunting: Mon, 07 Aug 2017     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji Syukur kepada Allah Bapa di Surga, atas anugerah dan kasihNYA, maka BPMK GKI Klasis ...

Puji Syukur kepada Allah Bapa di Surga, atas anugerah dan kasihNYA, maka BPMK GKI Klasis Yogya dapat melaksanakan Persidangan XVII Majelis Klasis (P XVII MK) GKI Klasis Yogya pada hari Rabu - Kamis, 2-3 Agustus 2017 di GKI Wongsodirjan, Yogyakarta. P XVII MK GKI Klasis Yogya diawali dengan Ibadah Pembuka dipimpin oleh Pdt. Phan Bien Ton, sedangkan untuk liturgos dipimpin oleh GKI Wongsodirjan sebagai Jemaat Penerima persidangan kali ini. Tema yang diangkat adalah "Lepas Dulu Kasutmu", kita dapat diingatkan kembali bahwa dalam pelayanan dibutuhkan kerendahan hati dan kita juga diingatkan bahwa pelayanan yang kita lakukan ini hanyalah untuk kemuliaan Tuhan. Adapun materi pembahasan P XVII MK GKI Klasis Yogya tidak jauh beda dengan Persidangan Majelis Klasis GKI lainnya di lingkup SW Jateng, yakni membahas Laporan Evaluasi Program Kerja BPMK GKI Klasis Yogya tahun 2016-2017 dan Rencana / Rancangan Program Kerja BPMK GKI Klasis Yogya tahun 2017-2018, materi dari BPMSW GKI SW Jateng, dan materi dari BPMS GKI. 

Semoga dengan telah terselenggaranya Persidangan XVIII Majelis Klasis GKI Klasis Yogya ini, dapat lebih mendukung dan menguatkan semangat untuk mengembangkan pelayanan dalam wadah GKI Klasis Yogya, serta kebersamaan dan ikatan persaudaraan yang lebih erat dari Jemaat-jemaat GKI lingkup Klasis Yogya.

Tuhan memberkati pelayanan kita semua.