GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XV Majelis Sinode Wilayah GKI Sinode Wilayah Jateng Tahun 2022

Tanggal Buat: Tue, 13 Sep 2022     Tanggal Sunting: Tue, 13 Sep 2022     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji Syukur atas berkat dan kasih karunia Tuhan, maka pada hari Rabu - Jumat, 7-9 ...

Puji Syukur atas berkat dan kasih karunia Tuhan, maka pada hari Rabu - Jumat, 7-9 September 2022 bertempat di Wisma Sejahtera, Magelang, 
Badan Pekerja Majelis Sinode Wilayah (BPMSW) GKI SW Jateng yang didukung BPMK GKI Klasis Semarang Timur dengan  menunjuk MJ GKI Peterongan Semarang sebagai Panitia Pelaksana telah menyelenggarakan P XV MSW GKI SW Jateng Tahun 2022. 
Adapun P XV MSW GKI SW Jateng ini merupakan PMSW pertama kali yang diselenggarakan secara tatap muka (onsite) pada masa Pandemi Covid-19. Tema persidangan yakni "Menggereja Pasca Pandemi", dengan sebuah harapan besar yakni agar semua umat Allah dapat beribadah dengan semangat, terbebas dari rasa ketakutan dan kekhawatiran, serta dapat memulihkan kehidupan gerejawi di tengah kerapuhan akibat pandemi.
P XV MSW GKI SW Jateng diikuti oleh Pengurus BPMSW GKI SW Jateng, Badan Pemeriksa Harta Milik (BPHM) SW GKI SW Jateng, para utusan dari 8 (delapan) Majelis Klasis GKI Klasis di lingkup SW Jateng (masing-masing majelis klasis mengutus 10 orang utusan), Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GKI selaku Pelawat Sinode Wilayah, para tamu undangan melalui utusan, serta notulis persidangan. 

Persidangan dibuka dengan Ibadah Pembuka (dengan Perjamuan Kudus) yang dilayankan oleh Majelis Jemaat GKI Peterongan Semarang (dengan pelayan firman yakni Pdt. Christnadi Putra Hendartha), dan;
Agenda persidangan ini diantaranya membahas kompilasi keputusan dari 8 (delapan) Persidangan Majelis Klasis (PMK) GKI Klasis lingkup SW Jateng terkait materi dari BPMS GKI, dan materi BPMSW GKI SW Jateng.  

Persidangan ditutup dengan Kebaktian Penutup yang dilayankan oleh utusan Majelis Klasis GKI Klasis Purwokerto (pendeta dan capen).
Semoga melalui kebersamaan dalam P XV MSW GKI SW Jateng dapat semakin memulihkan dan mengembangkan jalinan persekutuan dan pelayanan jemaat GKI lingkup SW Jateng dalam dan sesudah masa pandemi.

Tuhan memberkati.