GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Penahbisan Pendeta GKI Basis Pelayanan Jemaat GKI Salatiga atas diri Penatua Helen Ruth Manurung

Tanggal Buat: Tue, 08 Aug 2017     Tanggal Sunting: Tue, 08 Aug 2017     oleh:
Kategori: Gereja
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Pengasih, sehingga pada hari Senin sore tanggal 7 Agustus ...

Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Pengasih, sehingga pada hari Senin sore tanggal 7 Agustus 2017, GKI Salatiga boleh menyelenggarakan Kebaktian Penahbisan Pendeta GKI Basis Jemaat GKI Salatiga atas diri Penatua Helen Ruth Manurung. Kebaktian Penahbisan ini dilayani oleh Pdt. Samuel Christiono. Tema kebaktian ini adalah "Panggilan Hidup Dalam Kebaikan Allah" dengan mengambil bacaan : kitab Roma 8 : 28. 

Pada Penahbisan Pendeta GKI Salatiga ini rupanya ada yang berbeda dari Kebaktian Penahbisan Pendeta yang sudah dilangsungkan pada kesempatan sebelum-sebelumnya, karena sebelum ini, GKI Salatiga sudah memiliki pendeta jemaat namun semua pendeta nya laki-laki, dan pada saat ini muncul sosok 'Kartini' yang ditahbiskan menjadi Pendeta GKI Salatiga. Kita sepatutnya terus bersyukur atas diselenggarakannya Kebaktian Penahbisan Pendeta atas diri Pnt. Helen Ruth Manurung. Sebuah tambahan harapan dan tambahan semangat untuk dapat terus lebih mengembangkan Jemaat GKI Salatiga, baik dari segi kualitas maupun kuantitas dengan tambahan dukungan berbagai kreativitas, inovasi dan mempergunakannya sebagai sarana pelayanan yang efektif serta dapat mengembangkan talenta pelayanannya, dan; Mengejawantahkan kasih Tuhan ditengah kehidupan pelayanan dan persekutuan Jemaat yang beragam.

Selamat untuk Pdt. Helen Ruth Manurung beserta keluarga, dan Selamat kepada seluruh Anggota, Simpatisan dan Majelis Jemaat GKI Salatiga yang telah melaksanakan Kebaktian Penahbisan Pendeta dengan lancar, baik dan dalam limpahan anugerah dan kasihNYA.
Tuhan memberkati pelayanan kita bersama.