GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Penahbisan Pendeta GKI Atas Diri Obaja Nathanael Lekatompessy

Tanggal Buat: Wed, 16 Nov 2022     Tanggal Sunting: Wed, 16 Nov 2022     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Dengan tema “Meniti Setapak Bersama Sahabat” yang dipilih sebagai tema Kebaktian Penahbisan Pendeta GKI atas ...

Dengan tema “Meniti Setapak Bersama Sahabat” yang dipilih sebagai tema Kebaktian Penahbisan Pendeta GKI atas diri Pnt. Obaja Nathanael Lekatompessy dengan basis pelayanan di GKI Wonosobo pada hari Senin, 14 November 2022  menggambarkan perjalanan proses kependetaan hingga sampai saat ini. Proses kependetaan seperti sebuah perjalanan yang harus ditempuh setapak-demi setapak dengan langkah yang pasti, melewati jalan yang lebar hingga sempit, lurus hingga berkelok, rata hingga tidak rata. Perjalanan yang bukan untuk coba-coba, melainkan perjalanan untuk ditempuh seumur hidup. Dalam refleksi perjalanan tersebut, pesan dari Pdt. Jotje Hanri Karuh sebagai pendeta yang melayankan kebaktian penahbisan ini “jaga diri, bawa diri, tahu diri dan mawas diri” supaya jangan lupa diri sehingga Obaja sebagai hamba Allah menjadi hamba Allah yang setia melayaniNya. 

Penahbisan Pedeta di GKI Wonosobo kali ini adalah suatu rencana Tuhan yang teramat indah karena pergumulan Jemaat GKI Wonosobo yang sangat membutuhkan seorang pendeta jemaat akhirnya dapat terwujud, serta 2 hari sebelum ibadah penahbisan pendeta atas diri Pnt. Obaja Nathanael Lekatompessy ini, GKI Wonosobo telah memasuki usianya yang ke-63 tahun dalam perjalanan pelayanannya untuk jemaat GKI Wonosobo.

Selamat untuk Majelis Jemaat, Jemaat, dan simpatisan GKI Wonosobo yang 2 hari lalu telah berulang tahun ke-63 tahun, semoga GKI Wonosobo dapat lebih memuliakan nama Tuhan melalui pelayanan kepada Jemaatnya, serta perhari ini telah resmi memiliki pendeta kembali.
Selamat juga untuk Pdt. Obaja Nathanael Lekatompessy, selamat berkarya lebih semangat untuk berjalan bersama-sama melakukan pelayanan baik di aras Jemaat, Klasis, Sinode Wilayah dan Sinode, kiranya pelayanan ke depan akan menjadi ringan karena kita saling mendukung dengan tujuan nama Tuhan yang dimuliakan.

Tuhan memberkati pelayanan kita bersama.