GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Pembinaan Pelayanan Kontemporer Penatua GKI lingkup SW Jateng Tahun 2024

Tanggal Buat: Thu, 19 Sep 2024     Tanggal Sunting: Thu, 19 Sep 2024     oleh:
Kategori: Pembinaan
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji syukur boleh kita panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus, terutama untuk Komisi Pembinaan Penatua – ...

Puji syukur boleh kita panjatkan kepada Tuhan Yesus Kristus, terutama untuk Komisi Pembinaan Penatua – Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) GKI SW Jateng yang telah menyelenggarakan salah satu dari program kerja komisi tersebut. Program Kerja ini yakni Pembinaan Pelayanan Kontemporer Penatua GKI SW Jateng tahun 2024 yang diselenggarakan pada hari Senin, 16 September 2024 pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 18.30 WIB di Wisma Sejahtera, Magelang. Acara yang diselenggarakan 1 (satu) hari penuh ini mengangkat tema “Regenerasi Kepemimpinan Yang Bersahabat” dan sebagai narasumber Pdt. Paulus Lie Cahya Purnama dari GKI Gejayan, sedangkan untuk moderator yakni Pdt. Chiko Kwit Lim selaku Ketua Komisi Pembinaan Penatua. Kegiatan pembinaan ini diikuti oleh kurang lebih 105 utusan dari berbagai jemaat dan klasis di lingkup sinode wilayah Jawa Tengah.

Pembinaan Pelayanan Kontemporer Penatua GKI lingkup SW Jateng ini bertujuan untuk memberikan pemahaman serta pembekalan kepada para pejabat gerejawi (pendeta dan penatua) baik di jemaat maupun klasis lingkup sinode wilayah Jawa Tengah perihal bagaimana mempersiapkan regenerasi kepemimpinan berjenjang mulai lingkup Jemaat, Klasis, Sinode Wilayah dan Sinode GKI, terkhusus di Jemaat-jemaat GKI lingkup  Sinode Wilayah  Jawa Tengah, pola-pola kepemimpinan gerejawi, serta bagaimana tips-tips dan memahami regenerasi kepemimpinan melalui pendekatan bersahabat kepada berbagai kelompok usia.   Puji syukur juga kami panjatkan untuk acara ini telah berjalan dengan lancar dan tanpa halangan apapun. Terimakasih untuk Majelis Jemaat, Badan Pekerja Majelis Klasis GKI lingkup SW Jateng, Panitia Penyelenggara dalam hal ini Pengurus Komisi Pembinaan Penatua – Bidang SDM GKI SW Jateng, Narasumber, Moderator, dan pihak - pihak terkait yang telah mendukung berjalannya acara ini.

Tuhan memberkati pelayanan kita bersama.