GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Kebaktian Peneguhan PTKSW GKI SW Jateng sebagai Dosen Fakultas Teologi UKSW Atas Diri Pdt. Sony Kristiantoro, M.Si

Tanggal Buat: Mon, 13 Jun 2022     Tanggal Sunting: Mon, 13 Jun 2022     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji Syukur kepada Tuhan senantiasa kita panjatkan, terkhususnya pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2022 ...

Puji Syukur kepada Tuhan senantiasa kita panjatkan, terkhususnya pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2022 pukul 07.00 WIB bertempat di GKI Soka Salatiga, kita boleh mendapatkan tambahan semangat baru untuk melayani Tuhan, yaitu Kebaktian Peneguhan Pendeta Tugas Khusus Sinode Wilayah (PTKSW) GKI SW Jateng Di Luar Bidang Keorganisasian dengan pelayanan sebagai Dosen Fakultas Teologi Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga atas diri Pendeta Sony Kristiantoro, M.Si. Kebaktian peneguhan pendeta ini mengangkat tema "Di Setiap Langkahku, Tuhan Besertaku" yang dilayani oleh Pdt. Edwart Kristian Tambunan (Pendeta GKI basis pelayanan Jemaat GKI Beringin). 

Melalui kehadiran seorang pendeta PTKSW GKI SW Jateng di UKSW, Salatiga kiranya dapat semakin memperlengkapi pelayanannya melalui dunia pendidikan khususnya pendidikan teologi. Mendidik adalah sebuah tugas yang mulia, karena sebuah pendidikan yang baik akan membekali seseorang untuk perjalanannya seumur hidup. Karena itu kami dengan penuh syukur dan gembira menyambut kesediaan Pdt. Sony Kristiantoro, M.Si sebagai dosen teologi. Semoga dengan kehadirannya Pdt. Sony Kristiantoro, M.Si di Fakultas Teologi UKSW dapat mendidik dan membekali calon penerus pelayan Tuhan untuk senantiasa setia, tekun, berpendidikan dan berwawasan luas dalam dunia pelayanan.
Selamat untuk Fakultas Teologi UKSW, Salatiga yang telah bertambah satu satu pengajar. 
Selamat juga kami ucapkan untuk Pdt. Sony Kristiantoro, M.Si. beserta keluarga atas Kebaktian Peneguhan ini.

Terimakasih disampaikan kepada Jemaat dan Majelis Jemaat GKI Soka, Salatiga guna mempersiapkan dan menyelenggarakan kebaktian peneguhan ini, pun juga sebagai jemaat tumpuan Pdt. Sony Kristiantoro, M.Si.

Selamat berkarya di ladang Tuhan yang baru, kiranya kehadiran Pdt. Sony Kristiantoro, M.Si dapat semakin menjadi berkat baik bagi Fakultas Teologi UKSW, Salatiga.
Tuhan memberkati pelayanan kita bersama.