GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Kebaktian Peneguhan Pendeta GKI Atas Diri Pdt. Gatot Pujo Tamtama

Tanggal Buat: Tue, 09 Oct 2018     Tanggal Sunting: Tue, 09 Oct 2018     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji syukur kepada Tuhan atas Kasih SetiaNya maka pada hari Selasa, 2 Oktober 2018 bertempat ...

Puji syukur kepada Tuhan atas Kasih SetiaNya maka pada hari Selasa, 2 Oktober 2018 bertempat di GKI Kelapa Cengkir Jakarta, kita bersama-sama dapat menikmati sukacita sehingga Jemaat GKI terutama Jemaat GKI Kelapa Cengkir Jakarta dapat melaksanakan Kebaktian Peneguhan Pendeta GKI Basis Pelayanan Jemaat GKI Kelapa Cengkir Jakarta atas diri Pdt. Gatot Pujo Tamtama.

Kebaktian peneguhan pendeta ini terlaksana dengan baik tentunya tak lepas juga dari peranan, dan kerjasama seluruh penatua dengan pendeta yang dipanggil Tuhan untuk memimpin jemaat dalam rangka mewujudkan  persekutuan serta melaksanakan kesaksian dan pelayanan yang sesuai dengan kehendak Tuhan.

Tema yang diangkat dalam kebaktian peneguhan pendeta ini adalah "Sehati" dengan bacaan yang terambil dari 1 Korintus 1:10.
  
Akhir kata, segenap keluarga besar GKI  lingkup Sinode Wilayah Jawa Tengah mengucapkan Selamat Melayani di Ladang Tuhan yang baru untuk Pdt. Gatot Pujo Tamtama dan keluarga; Selamat untuk  Majelis dan Anggota Jemaat GKI Kelapa Cengkir jakarta dalam menjalin dan merenda pelayanan-pelayanan bagi Tuhan, sesama dan masyarakat dan lebih menghadirkan damai sejahtera, berkat dan garam-terang dunia. 

Terimakasih untuk segenap Majelis dan Anggota Jemaat GKI Jatiasih yang telah memperkenankan Pdt. Gatot Pujo Tamtama melayani di ladang baru. Kiranya Tuhan Yang Mahakasih, memberkati serta menyertai perjalanan GKI Jatiasih, dan senantiasa melimpahi kehidupan persekutuan dan pelayanan dengan kasihNYA.

Tuhan memberkati pelayanan kita semua, Amin.