GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Kebaktian Peneguhan Atas Diri Pdt. Markus Firmanto Aji

Tanggal Buat: Thu, 20 Jul 2023     Tanggal Sunting: Thu, 20 Jul 2023     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Pertama – tama mari kita ucapkan syukur kepada Yesus Kristus atas kasihNya yang begitu  besar ...

Pertama – tama mari kita ucapkan syukur kepada Yesus Kristus atas kasihNya yang begitu  besar kepada kita semua, sehingga pada hari Senin tanggal 17 Juli 2023 kita semua boleh menyaksikan dan mengikuti kebaktian peneguhan atas diri Pdt. Markus Firmanto Aji sebagai Pendeta GKI basis pelayanan GKI Depok. Kebaktian peneguhan ini mengangkat tema “Gerejaku, Padepokanku” dan dilayani oleh Pdt. Gatot Pujo Tamtama sebagai wakil dari BPMSW GKI SW Jawa Tengah.

Setelah melalui proses, penantian dan kerja keras yang cukup lama dan panjang, upaya Jemaat GKI Depok untuk memiliki seorang pendeta jemaat akhirnya berbuah. Dibalik semua proses itu, Tuhan memiliki rencana baik dan indah serta menjadi berkat bagi Jemaat GKI Depok. Semoga dengan kehadiran Pdt. Markus Firmanto Aji di GKI Depok, para Penatua, Badan Pelayanan, Aktivitas, Jemaat, maupun Simpatisan dapat bersama saling menguatkan serta mengembangkan persekutuan, pelayanan, dan kesaksian, serta menjadi rekan sekerja Allah, sehingga Jemaat GKI Depok mampu menjadi berkat dan menghadirkan damai sejahtera bagi Jemaat dan Masyarakat sekitar.

Selamat untuk Majelis Jemaat GKI Depok yang telah memiliki pendeta baru, dan selamat juga untuk Pdt. Markus Firmanto Aji beserta keluarga, selamat melayani dan bersinergi dengan Majelis Jemaat dan BPJ GKI Depok.

Tuhan memberkati.