GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Kebaktian Penahbisan Pendeta Atas Diri Pnt. Karsten Anyndia Putrikasih

Tanggal Buat: Fri, 26 Jan 2024     Tanggal Sunting: Fri, 26 Jan 2024     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Dalam cinta Tujan, hari Rabu, 24 Januari 2024 kita bersyukur karena Tuhan berkarya dengan menghadirkan ...

Dalam cinta Tujan, hari Rabu, 24 Januari 2024 kita bersyukur karena Tuhan berkarya dengan menghadirkan sesorang pendeta. Cinta Tuhan juga yang telah menyertai kita semua, sehingga hari ini menjadi istimewa baik bagi jemaat GKI Purbalingga secara terkhusus, maupun bagi sinode GKI secara keseluruhan. Tepat pada hari itu telah ditahbiskan ke dalam jabatan pendeta GKI dengan basis pelayanan jemaat GKI Purbalingga atas diri Pnt. Karsten Anyndia Putrikasih. Kebaktian penahbisan pendeta kali ini dilayani oleh Pdt. Agus Wijaya (pendeta GKI basis pelayanan GKI Serpong) sekaligus menjadi utusan BPMS GKI. Dengan tema "Aku Ada karena E(e)ngkau Ada", umat  diajak untuk memaknai kehadiran Allah (E) yang juga nyata melalui kehadiran sesama (e) dalam perjalanan kehidupan mereka. Aku dan kita  menjadi ada sampai di titik ini sungguh hanya karena cinta-Nya yang juga hadir melalui keberadaan yang lain. Kiranya tema ini menolong jemaat Tuhan untuk selalu meng-ada bagi satu sama lain sehingga nama Tuhan semakin dimuliakan dalam persekutuan serta karya saksi dan pelayanannya.

Selamat untuk jemaat GKI Purbalingga untuk kehadiran seorang pendeta perempuan pertama di Jemaat ini, kiranya kehadiran seorang pendeta ini dapat dapat senantiasa dirasakan oleh seluruh Majelis Jemaat dan simpatisan.
Selamat untuk Pdt. Karsten Anyndia Putrikasih, selamat melayani bersama di dalam Tuhan dan teruslah ada bagi Tuhan dan sesama.