GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Kebaktian Emeritasi Atas Diri Pdt. Agus Mulyono

Tanggal Buat: Wed, 01 Nov 2023     Tanggal Sunting: Wed, 01 Nov 2023     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Pertama-tama kita patut memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus, Allah Bapa, sumber berkat dan ...

Pertama-tama kita patut memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus, Allah Bapa, sumber berkat dan kasih, dimana kita masih diperkenankan untuk berkumpul di GKI Kwitang dalam rangka Ibadah Emeritasi. Hari ini, Senin 23 Oktober 2023 merupakan salah satu hari yang bersejarah bagi GKI Kwitang dapat menyelenggarakan kebaktian Emeritasi hamba Tuhan, yakni Pdt. Agus Mulyono. Kebaktian emeritas kali ini mengangkat tema “Dijalan Anugrah tuhan”, dilayani oleh 2 orang pendeta dari GKI Kwitang dan Pdt. Bonnie Andreas (Pendeta Basis Pelayanan GKI Pondok Indah).

Kami selaku BPMSW GKI SW Jateng mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga Pdt. Agus Mulyono, yang senantiasa mendukung, mendorong dan terlibat dalam pelayanan di GKI Kwitang. Ijinkan kami dalam kesempatan ini mengucapkan selamat memasuki masa emeritasi bagi Pdt. Agus Mulyono, yang telah dengan segenap hati, jiwa dan tak kenal lelah melayani baik sebagai pendeta, guru, sahabat dan teman pelayanan di GKI Kwitang.

Demikian pula kami mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Majelis Jemaat, Anggota Jemaat dan simpatisan GKI Kwitang yang telah menjadi rekan seperjalanan dalam melayani Tuhan di GKI Kwitang hingga Pdt. Agus memasuki masa emeritus.

Terimakasih, Tuhan Yesus memberkati kita semua.