GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Ibadah Peresmian GKI Tegal Bakal Jemaat (Bajem) Slawi

Tanggal Buat: Tue, 06 Aug 2024     Tanggal Sunting: Tue, 06 Aug 2024     oleh:
Kategori: Gereja
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, Kepala Gereja, yang telah memelihara dan memimpin perjalanan dan ...

Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, Kepala Gereja, yang telah memelihara dan memimpin perjalanan dan karya Jemaat GKI Tegal Pos Jemaat Slawi hingga pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2024, pukul. 17.00 WIB telah melaksanakan Ibadah dan diresmikan kenaikan statusnya menjadi GKI Tegal Bakal Jemaat Slawi.

Selama 36 tahun lebih, Tuhan telah mempercayakan Gereja-Nya kepada jemaat di Slawi untuk terus dengan sea melaksanakan tugas panggilannya dalam bersekutu, bersaksi, dan melayani.
Seperti temat yang ditetapkan Pania : “Melangkah Bersama, Berkarya bagi Gereja-Nya”, kiranya seluruh anggota dan simpasan di Bakal Jemaat Slawi semakin menghaya tugas panggilan tersebut sebagai anugerah Tuhan yang patut disyukuri agar terus sea dan penuh semangat menggali dan memberdayakan potensi yang ada untuk terus berkarya bersama bagi pertumbuhan dan perkembangan gereja Tuhan di Bakal Jemaat Slawi.

Akhir kata, selamat kepada Badan Pengurus Bakal Jemaat Slawi, juga kepada segenap anggota serta simpasan. Kiranya GKI Tegal Bakal Jemaat Slawi terus bertumbuh sehingga pada saatnya dapat menjadi Gereja yang dewasa, semakin memuliakan Tuhan, serta menjadi saluran berkat untuk masyarakat Slawi dan sekitarnya.

Semoga dengan adanya Peresmian GKI Tegal Bajem Slawi ini dapat semakin menguatkan,  semangat saling melayani dan mendukung penuh kasih, semakin bertumbuh di dalam Tuhan untuk melanjutkan amanat Agung-Nya. 

 

Tuhan memberkati.