GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Ibadah Pelembagaan GKI Peterongan Bakal Jemaat Pudakpayung

Tanggal Buat: Wed, 29 Nov 2023     Tanggal Sunting: Wed, 29 Nov 2023     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Pelembagaan Jemaat menjadi moment yang penting dan bersejarah bagi sebuah Jemaat dalam perjalanannya menjadi mitra ...

Pelembagaan Jemaat menjadi moment yang penting dan bersejarah bagi sebuah Jemaat dalam perjalanannya menjadi mitra Allah yang berkarya dalam dunia. Puji syukur atas keberadaan GKI Peterongan Bajem Pudakpayung yang hari Kamis, 23 November 2023 ini dilembagakan menjadi GKI Pudakpayung, semua ini terjadi karena berkat dan karya Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Gereja. Peristiwa pelembagaan ini patutlah kita jadikan tonggak untuk memperbaharui tekad kita semua agar tetap setia bersekutu, bersaksi, melayani Tuhan baik pribadi, keluarga maupun Jemaat.

Ibadah yang dilayani oleh Pdt. Setyahadi (Ketua Umum BPS GKI)  ini dihadiri oleh Jemaat dan simpatisan sebanyak 372 orang dan mengangkat tema “Menghidupi Kasih-Nya, Memberitakan Karya-Nya”, dari tema ini kita dapat melihat bahwa tekad bersama GKI Pudakpayung sebagai sebuah persekutuan yang tumbuh dan berkembang serta dimampukan untuk mewartakan tentang Tuhan dan Kasih-Nya, serta GKI Pudakpayung ini merupakan anggota GKI yang ke-234.

Akhirnya kami atas nama BPMSW GKI SW Jateng mengucapkan terima kasih kepada GKI Peterongan, Panitia Bajem Pudakpayung, Badan Pimpinan Bajem Pudakpayung, Aparat pemerintah, Para Pendeta dan semua yang melayani/ semua pihak yang ikut serta, mengantar perjalanan panjang Jemaat hingga hari ini GKI Peterongan Bajem Pudakpayung dapat dilembagakan menjadi GKI Pudakpayung.

Selamat untuk Majelis Jemaat dan seluruh Jemaat GKI Pudakpayung, selamat menjadi saksi kasih Tuhan, selamat berkarya, selamat berjuang, kiranya Tuhan Yesus memberkati pelayanan kita semua.

Soli Deo Gloria!