GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XXI Majelis Klasis (PXXIMK) GKI Klasis Semarang Barat Dalam Rangga Percakapan Gerejawi Pnt. Josua Agung Nugroho Hadiusodo

Tanggal Buat: Sat, 21 Jan 2017     Tanggal Sunting: Sat, 21 Jan 2017     oleh:

Jumat, 20 Januari 2017 di GKI Pekalongan GKI Klasis Semarang Barat telah melaksanakan P XXIMK dalam rangka Percakapan Gerejawi Pnt. Josua Agung Nugroho Hadiusodo. Percakapan Gerejawi dilaksanakan pada pukul 10-15-12.00 WIB ini dibuka dengan ibadah pembukaan dengan dilayani oleh Pdt. Daniel Budijono dengan basis pelayanan GKI Beringin dan merupakan Pendeta Konsulen untuk GKI Pekalongan, mengangkat tema "Carang Yang Berbuah". Percakapan Gerejawi kali ini dipandu oleh Pdt. henny Yulianti (dari GKI Purworejo) dan hasil dari percakapan Gerejawi atas Pnt. Josua A.N. Hadiusodo ini dinyatakan layak menjadi pendeta GKI dengan basis pelayanan GKI Pekalongan. Persidangan ini ditutup dengan ibadah pada pukul 16.00 - 17.00 WIB yang dilayani oleh Pdt. Em. A.L. Bhintarto.

Selamat untuk Pnt. Josua Agung Nugroho Hadiusodo, selamat melayani Tuhan didalam tangan dan pertolongan Tuhan Yesus Kristus dan selamat juga untuk Majelis Jemaat GKI Pekalongan yang akan memiliki pendeta.
Tuhan memberkati pelayanan kita bersama.